Jumat, 03 Juli 2009

Page Rank Turun Naik


Huft, akhirnya setelah menunggu beberapa minggu ternyata Page Rank Blog ku naik lagi jadi 2. ohh senangnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hehe. pada awalnya blog saya juga sudah ber page rank 2 dan sempat menikmati banyaknya kunjungan dari Kang Google dan Turut merasakan Pula menjadi peringkat 1 di google dengan mengetikan beberapa Keyword tertentu. Tapi setelah saya aktif di Program PPC dan Program meningkatkan Traffic pada blog, Page rank saya jadi NOL besar. contohnya Program Traffic yang dapat meningkatkan Traffic di blog kita semisal Fasthits.info, Quadhits.com, dan lain-lain. Saya mendapat rekomendasi dari teman saya untuk mengikuti Program tersebut, lalu saya pun mengikutinya dengan senang hati. setelah diproses kurang lebih selama 2 hari akhirnya saya pun mendapat Traffic yang Lumayan sekitar 100-200 perharinya. Tetapi alangkah kecewanya saya ketika 2 hari kemudian saya mengecek Page rank pada Blog saya Ternyata Turun Drastis Menjadi NOOOOL BesAAAr. Dan mengecek Keyword GAMEGIMI di google pun yang mucul malah blog orang lain, padahal biasanya langsung menuju ke Blog ini. Sedih memang, tapi itu konsekuensi karena kita tidak mencari info terlebih dahulu ketika kita mengikuti Program-program yang justru mengancam Blog kita.

Setelah saaat itu saya pun gencar berGoogling-googling didunia maya guna mendapat informasi mengenai Page rank di blog saya. Ternyata eh ternyata Kang Google tidak suka terhadap blog yang menggunakan Tool peningkat traffic seperti contoh diatas tadi, karena dianggap spam oleh google. Dan imbasnya berujung ke blog saya, Google mencabut blog saya di Search engine mereka dalam beberapa hari dan tentu mempengaruhi page rank kita. Lalu saya delete langsung account di kedua program tersebut. dan menyingkirkan iklan-iklan yang tidak berguna di blog. Dan tidak disangka-sangka setelah menunggu berminggu-minggu akhirnya blog saya pun di anugerahkan Page rank 2 yang sangat indah oleh google. Thanks lah buat google!

Dan satu lagi Tips agar Page rank kita naik. Perbanyak postingan di blog kita karena itu lumayan sangat berpengaruh juga, tapi jangan lupa langsung daftarkan blog dengan artikel terbaru kita ke web-web penyedia jasa layanan PING contoh Google ping, feedping, dan mypagerank. Dan buktinya setelah kejadian Page rank jadi 0, saya posting kurang lebih 5 artikel dalam seminggu. ternyata benar Page rank langsung naik lagi jadi 2. Itu terjadi karena Google melihat rutinitas postingan blog kita dan bagaimana sang admin mengurus blognya.

Nah setelah kejadian ini saya berharap teman-teman tidak mengalami kejadian yang seperti saya, itu membuat kita tidak semangat lagi jadi blogger mania. mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda yang bernasib sama dengan saya, Terimakasih.

38 komentar:

animation,money n more on 3 Juli 2009 16.59 mengatakan...

postingan yang bagus brow soalnya PR ku jeblok lagi padahal kmaren2 dah 1 menuju 2 tapi.........

Stop Dreaming Start Action / GoMe Computer on 3 Juli 2009 17.01 mengatakan...

sebenarnya biarkan blog tumbuh secara alami, intinya cuma 5 aja, yaitu :
1. Rajin Posting minimal sehari satu postingan, lebih banyak lebih baik
2. rajin blogwalking
3. Daftarkan ke blog Directory misal blog katalog, dll
4. bertukar link berupa text dan banner
5. Rajin memberi komentar di blog orang laen
6. ceritakan dengan teman, saudara, bikin stiker
masuk kategori promo offline
7. bisa promo di milis tapi hati2 bisa dianggap spam

Stop Dreaming Start Action / GoMe Computer on 3 Juli 2009 17.04 mengatakan...

Ralat 7 ding kalau ada cara promosi blog lagi silahkan tambahin aja sendiri yang penting Stop Dreaming Start Action Aja

Lolids Here on 3 Juli 2009 17.05 mengatakan...

he..he..he..he... ada cara yang lebih cepet ngga' :P

S@ndhie on 3 Juli 2009 17.07 mengatakan...

info yang bagus...
tks.

rizu~nyan! on 3 Juli 2009 17.11 mengatakan...

nice info :D

makasihhh!!^^

Laksamana Embun on 3 Juli 2009 17.25 mengatakan...

Thanks Info nya..

Lagi bgung juga ma PR ga Naek..

Ricky on 3 Juli 2009 17.32 mengatakan...

@banzai Harus semangat menghadapi permasalahan seperti itu mah.. hehe

@Gome wah thanks bwt tambahanya.. tapi di postingan ini cuman ngasih tau apa yang sudah saya alami.. hehe jadi simple deh postinganya

@lolids jangan cepet2 ntar kesambet.. hehe

@sandhie Thanks

@Rizu Ur welcome

@Laksamana Harus sabarr donk... hehehe

bow on 3 Juli 2009 18.21 mengatakan...

nice info sobat... kebetulan punya ane kemarin habis pr2 menjadi pr O besar setelah ganti domain... salam super

Bayu The Maniac on 3 Juli 2009 18.31 mengatakan...

kalo gue lebih parah sob ...
dimulai dari 0, trus naik 1, trus trun lagi ke 0, trus naek ke 6, trus turun ke 0, trus naek ke 3, dan akhirnya menetap di 0 ...
hehehe ...

zaskia on 3 Juli 2009 18.41 mengatakan...

lanjutkan perjuanganmu... maju terus pantang mundur...

draxc0la on 3 Juli 2009 19.37 mengatakan...

selamat deh PR nya naek jadi 2 congrat

Suara Petualang on 3 Juli 2009 19.40 mengatakan...

wah...
Harus saya Coba Nih...

Thanks ya info nya mas...
P.S : MAs, aku Follow Blog nya, Follow Back ya, aku pasang Banner link nya Juga..

Salam...

Ivan Kavalera on 3 Juli 2009 21.25 mengatakan...

selamat kalo gitu deh. sukses terus ya?

kwangkxz on 3 Juli 2009 21.27 mengatakan...

Sobat, terimakasih atas artikel ini yang mengingatkan saya juga mengenai peningkatan traffic di blog yang ternyata mengakibatkan turunnya PR. PR saya juga waktu itu dari 0 langsung naik jadi 2, karena saya rajin posting. Semoga ini jadi pengalaman yang berharga.

narti on 3 Juli 2009 21.36 mengatakan...

makasih sharingnya, jadi ngerti.
moga sekarang udah semangat lagi ngeblognya, PR nya makin naik ya.

buku kita on 3 Juli 2009 23.01 mengatakan...

Selamat ya..Trims info-nya sob..Budayakan tukar link supaya blog Indonesia banyak di peringkat atas.

munthe on 3 Juli 2009 23.22 mengatakan...

wah trik keren neh....

wisata seo sadau on 4 Juli 2009 06.12 mengatakan...

congrats bos ya????

king on 4 Juli 2009 06.48 mengatakan...

mantab nie info... thanks gan.............

Ricky on 4 Juli 2009 08.37 mengatakan...

@Bow Wah knp bisa gitu yah padahal kan Domain .com SEO friendly

@Bayu wuihh kereen tuh bisa nyampe angka 6

@Zaskia Thanks yah

@Draxc0la Makasih, berkat doa kalian semua ini juga

@Petualang Coba aja, sudah difolow, di link Bos check aja..

@Ivan Makasih yah

@Kwangkz Amiiiiiinnn!!!!

@Narti Pasti bakal semangat lagi donk..

@Bukukita Itu yang Utama kan..

@Munthe Thanks-Thanks yah

@Wisata yaa makasih mas..

@King Sama2 kang..

PHONEVAGANZA on 4 Juli 2009 09.17 mengatakan...

sama.. page rank baru 2.. pengennya 11.. hehe..

En-Najihah on 4 Juli 2009 15.14 mengatakan...

terbaik neh postinganmu kawan

Marlan Maries on 4 Juli 2009 19.08 mengatakan...

Thanks

Kifni on 5 Juli 2009 21.35 mengatakan...

wah mamang google tau mana pengunjung berkualitas apa cuma dari mesin kaya traffic exchange..mending terus menulis aja, masalah PR nanti google juga bakan ngasih...

numpang ngelink sob
_____________________
kiye bloge kifni | free software & computer tips | ayo belajar java

kakara on 5 Juli 2009 22.01 mengatakan...

Nice info frenz ..
TFS :)

hosnanfauzi on 6 Juli 2009 06.20 mengatakan...

mantab ro..........!!!!!

yang jelas seegala sesuatu memang bisa di tipu,
tapi tidak akan bertahan lama.....


sukses selalu

Awal Sholeh on 6 Juli 2009 14.00 mengatakan...

bisa turun juga yah peer tuh? nice posting ya sob

Evi on 7 Juli 2009 17.10 mengatakan...

nice info ...thx

Ricky on 7 Juli 2009 19.25 mengatakan...

@ Phonevaganza : waduh maksimal 10 x bozz.. hehe..
@ Najihah : Makasih-makasih en..
@ Marlan : Ur welcom
@ Kifni : Wah bener banget tuh..
@ Kakara : Thanks
@ Hosnanfauzi : Iya Bener2 banget tuh
@ Awal : Yaiyalah bisa.. hehe..
@ Evi Thanks Ev

jinkurakura belajar gitar on 8 Juli 2009 23.26 mengatakan...

salam kenal buat pengelola blog ini.. google love unique content.. aku mah kang dari kata ini aj udah keliatan.. mending pake postingan yang benar - benar berkualitas dan beda dari yang lain meski ga herus beda-beda amat.. tp asli postingan kita dan rajin ngeposting.. soal PR mah ga usah dipikiran, ntar juga ada sendiri.. mending pelan asal selamat.. he.. he..
keren deh blognya met sukses aja sobat...

Info Blog on 18 Juli 2009 14.21 mengatakan...

good post!!
makasih infonya!

Make Money online on 21 Juli 2009 14.42 mengatakan...

I just see your blog about online money making system to be useful for me. I have a blog about money making online and advice me to get more ideas to improve my blogs.



Make Money Online



Free part Time Jobs



Part Time Jobs

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi on 10 Agustus 2009 02.51 mengatakan...

Selain itu ada lagi gak tempat ping yang lainnya?

mujianggara on 17 November 2009 12.26 mengatakan...

Makasih banyak ya tips nya....

DaHLia on 28 Maret 2010 22.53 mengatakan...

dtg dr GOOGLE...info yg bagus

SkyTitles.com on 24 Juli 2011 20.12 mengatakan...

Wah, terima kasih buat info yang bermanfaat ini.

Belajar Tobat on 19 November 2014 17.16 mengatakan...

Kalo punya ane parah gan tetep di 0 ga naik" udah 6 bulan, cara nya biar PR naik lagi gmana gan

Posting Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads