Sabtu, 04 Juli 2009

Film Dokumenter Penampakan UFO


Tonton aja nih Film dokumenter tentang UFO yang berdurasi lama banget sampai 1 jam setengah. Pokonya seru abiez deh banyak pembuktian tentang Kebenaran UFO dan penampakan-penampakanya. Oia sedikit penjelasan tentang UFO walaupun artikel ini jauh banget sama tema Blog saya, hehe tapi pas kemarin saya browsing-browsing tentang UFO, saya tertarik untuk berbagi Film ini kepada teman-teman yang suka tentang UFO. Enjoyed Watch..!!


UFO merupakan singkatan dari Unidentified Flying Object atau yang artinya benda terbang yang tak dikenal. Istilah UFO diberikan oleh Kapten Edward J. Ruppelt pada tahun 1952. Banyak juga yang menyebutnya piring terbang dan istilah-istilah lainya yang terkait.

Pada kasus terbaru ada seseorang yang melihat adanya benda asing yang menyerupai UFO. Adalah Denna Smith seorang penulis di Amerika serikat. Dia sangat yakin akan temuanya itu dan langsung direkam olehnya, berikut fotonya.


Memang gambar yang aneh, tapi si Denna ini sangat yakin bahwa itu adalah UFO. Nah bagaimana menurut anda? Gambar itu diambil di atas taman wisata Kings Dominion, Virginia. Tapi petugas yang bekerja dilokasi tersebut menyebut itu merupakan kepulan asap yang terbentuk dari gunung merapi disekitar tempat tersebut, tapi si Denna ini sangat yakin atas videonya tersebut. Berikut Videonya


Nah semoga postingannya bermanfaat. Yang suka komentar aja dibawah..!


SATU KLIK SAJA DIBAWAH INI AKAN SANGAT MEMBANTU BAGI SAYA



39 komentar:

zaskia ayunda puspita on 4 Juli 2009 23.25 mengatakan...

wah.... keren banget tuh.... di dalam nya siapa yah?

zaskia ayunda puspita on 4 Juli 2009 23.25 mengatakan...

pertamaxxxx......

Kifni on 4 Juli 2009 23.37 mengatakan...

wah...masih ragu sama UFO, tapi kalo kira - kira bener yang didalem UFO siapa ya,,,dari planet mana...orangnya cantik apa cakep ga ya...he..he...
ijin ngelink sob..
___________________
kiye bloge kifni | free software & computer tips | ayo belajar java

aan on 4 Juli 2009 23.58 mengatakan...

keren banget..........

sukses selalu ya............

di tunggu kunjungan baliknya ya......

salam

Blog Aan

easy download on 4 Juli 2009 23.58 mengatakan...

salam kenal. rupanya ufo memang ada

Dens Music on 5 Juli 2009 00.01 mengatakan...

Mangkok terbang yah.... :)
Boongan itu mah, gw ga percaya.... ^_^

Suara Petualang on 5 Juli 2009 00.02 mengatakan...

wow....download ah...
kayaknya keren nih...

keep update..
(Coment balik ya)

athonk on 5 Juli 2009 00.04 mengatakan...

wuih...keren..., sampe sekarang yg saya pertanyakan adalah mereka kesini ngapain y?? cuma melakukan riset, bandingin ma planetnya? atau ada suatuhal yg ingin di ambil di Bumi?? hanya ALLAH yg tau...

Coffeluph on 5 Juli 2009 00.04 mengatakan...

Keren aja sob infonya,.......Menarik....!!!

agoez3 on 5 Juli 2009 00.05 mengatakan...

Wah, aku sangat penasaran dengan yang namanya ufo dari dulu. Masuk akal juga menurutku. Kan alam semesta ini luas sekali, kemungkinan ada makhluk lain selain manusia di luar sana barangkali ada kan?

heqris on 5 Juli 2009 00.15 mengatakan...

keren n mantap infonya sob, kapan ya q liat langung dengan mata telanjang,,q tunggu komen u sob,,thx

lina on 5 Juli 2009 00.20 mengatakan...

Berita ttg UFO sebenarnya udah berulang kali ya...mdh2an kalau memang benar ada, tidak bermaksud buruk ke bumi. Sereeem...

Bayu The Maniac on 5 Juli 2009 00.41 mengatakan...

keren tuh ...
tapi asli nggak yah ???
apa betul alian itu ada ???
ao itu psawat manusia juga ???

asep canda on 5 Juli 2009 01.00 mengatakan...

nice post friend

Seri on 5 Juli 2009 01.01 mengatakan...

aq dengar juga begitu. sebenarnya ufo itu wujud, tapi ada pihak tertentu sengaja menyembuyikan fakta tentang kewujudan ufo dari pengetahuan orang ramai. dengar kabar ufo ini mempunyai teknologi yang jauh lebih canggih dari peradaban manusia.

eddie on 5 Juli 2009 01.36 mengatakan...

luaaaaarrrr biasaaaaa,,,

sungguh suatu keajaiban,,

klu itu benar,, :D

sempat benar ada,,

bisa gawat juga nih bumi ,,

Ivan Kavalera on 5 Juli 2009 02.08 mengatakan...

UFO memang ada tapi keberadaanya justru misteri. Itu yg membuat UFO selalu menarik unyu dikaj dan diteliti. Say juga selalu tertarik dg UFO. Bahkan beberapa artikel saya yg mengupas misteri di balik kitab2 sasttara kuno juga dapat menjadi bahan referensi ttg UFO. I like your posting.

criza on 5 Juli 2009 06.53 mengatakan...

hehe keren UFO nya

Awal Sholeh on 5 Juli 2009 07.03 mengatakan...

ya sob nice info. jgn lp mampir balik

yugopurbalingga on 5 Juli 2009 08.23 mengatakan...

ak jug penasaran dengan ufo, gmn kalo jelangkungan ngundang ufo yuk!!

soff-tis on 5 Juli 2009 08.57 mengatakan...

ehmm jadi penasaran jga nih

ame on 5 Juli 2009 09.24 mengatakan...

wah... UFO ini emang jadi misteri ya.. dibilang ada ya nggak ada.. dibilang nggak ada.. eh tapi kok kayaknya ada :)

thx for sharing

Buxbag-online business | Share-everythings

AloneSHE [shella..] on 5 Juli 2009 09.51 mengatakan...

hua...keren!!!
jd penasaran..

janu on 5 Juli 2009 14.40 mengatakan...

kalo gw sih masih ragu, apa bener ada UFO
kalo ada gw mau knalan, he3

apay453/cartoogne on 5 Juli 2009 16.33 mengatakan...

* * ****
* * **
* * * 0
***** *

Alphawave on 5 Juli 2009 18.40 mengatakan...

topik yang bikin penasaran nih bro... masih kontropersi apa bener ufo itu ada... btw nice posting deh.. tetap berkarya dan tetap semangat

.:: al_fathz Production ::. on 5 Juli 2009 20.06 mengatakan...

saya kurang mengerti soal yang beginian, thank's infonya sob... jadi tambah pengalaman nich

Atul on 5 Juli 2009 20.17 mengatakan...

waduh, saya makin bingung, ufo itu asli atau tidak sih? soalnya saya pernah baca katanya ufo itu cuma pesawat pengintai AS aja. tapi ga tau deh

jimox on 5 Juli 2009 20.39 mengatakan...

wah yang bener ni??
kalau beneran ada pasti bumming deh di TV. hehe..

Ricky on 5 Juli 2009 20.58 mengatakan...

@zaskia Ada kamu x zas.. hehe..
@kifni Sama saya juga. msh bingung percya ato tdk.
@aan Thanks.
@easy Salam kenal Balik..
@dens Percaya ga percaya yang penting msh percaya tuhan.. hehe..
@petualang Silakan download.. owh pasti..
@athonk Mungkin kayak di TV-TV pengen menguasai Bumi.. ih jadi serem..
@coffe Thanks
@agoes3 Pasti ada tapi kita ga tau aja keberadaanya..
@heqris Disuatu hari nanti, pastinya..
@lina Amiiiin..!
@bayu ya ga tau tapi kan ada buktinya kalo itu asli..
@seri Saya juga yakin akan hal itu..
@eddie Ya jgn sampe bumi kenapa2 donk..
@ivan Wah perlu diliat nih postinganya..
@awal Pasti saya kunjungi balik sob.
@yugo Waduh ada2 aja pake cara gituan.. hehe..
@alpha Thanks 4 ur Praise..
@al ur welcom
@atul iya juga sih saya pernah baca jg..
@jimox yang saya tau Boomingnya di media Online sob kaya di youtube..

asep canda on 5 Juli 2009 23.35 mengatakan...

nice info friend makasih ya salam dari==>Sikasep Asep Canda

mybuyax on 5 Juli 2009 23.59 mengatakan...

wah tambah gila aja tuh "piring terbang"...
ditunggu kunjungan baliknya y...

vitri on 6 Juli 2009 16.17 mengatakan...

wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

gila sob....

keren buanget tu blognya...

sering2 ja cari info terbaru tentang UFO

thank...
dah kunjungi blog kami..

komputer-tech on 8 Juli 2009 02.33 mengatakan...

wah mantab bro UFOnya ... tapi klo dipikir" lagi UFO itu sebenernya ada apa ngga ya?

Anonim mengatakan...

...di menit 20-an kok kayak penampakan di mikroskop waktu praktikum biologi... persis ada jarum penunjuknya juga...

ricky on 9 Juli 2009 19.01 mengatakan...

@ Asep : Thanks juga sep..
@ Mybuyax : hehe lebih gila yang nontonya..
@ Vitri : Wah makasih nih bwt pujianya.. pasti bakalan dicari lagi info terbarunya.. siap2 aja nunggu berita terbarunya..
@ Komputer : Ya itu saya juga bingung apa ada atoe cuman rekayasa..
@ NN : Wah kurang tau tuh.. mungkin juga pake kamera infrared. jadi ga begitu jelas..

kakara on 20 Juli 2009 20.49 mengatakan...

Wah.. kalau lihat bukti2 video diatas berarti benar ada ya UFO itu..
TFS frenz :)

Wix'z ~ILJIMAE~ mengatakan...

Wah . . . Msak tu ufo di kirain gmpalan asap gx slah tuh . . . . .
Gw smphn rmah tu ptugas didtengi ama ufo truz dilbrak ama alien yg ngndarain tu ufo . . . . .
He . . . He . . . He . . .

Tp thnx'z ya bt informasinya . . . .
*Lam kenal*

gendeng_strength on 16 Desember 2009 17.12 mengatakan...

sbnernya UFO dateng dari planet yang jauhnya 400 tahun cahaya namanya wa kurang tw yang penting ber kaki hijau!

Posting Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads