Selasa, 14 Juli 2009

Pendaratan di Bulan Neil Armstrong Bohong?


Benarkah Neil Armstrong benar-benar menginjakan kakinya di Bulan? dari dulu hingga sekarang kontroversi pendaratan di Bulan ini masih diperbincangkan. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Neil Armstrong tidak pernah mendarat di Bulan yang dilakukanya pada 40 tahun yang lalu itu. Ada pula yang beranggapan bahwa Neil Armstrong hanyalah berada didalam studio Buatan yang dibuat menyerupai dataran Bulan di Arizona, Amerka serikat. Bahkan ahli astronomi yang bernama Phil Plait mengemukakan kejanggalan yang terdapat pada foto pendaratan Neil Armstrong, dia melihat tidak adanya bintang-bintang diangkasa yang terdapat pada foto itu padahal di bulan tidak ada atmosfir yang dapat menutupi bintang. Selain itu Phil juga menlihat berkibarnya bendera AS di Bulan, menurutnya mustahil dibulan bendera dapat berkibar karena disana tidak ada udara.

Menurut para peneliti ini merupakan perbuatan yang disengaja yang dilakukan NASA dan pemerintahan Amerika untuk mengangkat Imej Amerika yang tengah turun pasca kekalahan perang di Vietnam, dan juga agar dapat menyaingi Uni Soviet dalam perkembangan teknologi luar angkasa.


Nah menurut saya memang kejanggalan demi kejanggalan yang terdapat di Foto tersebut memang terlihat seperti direkayasa oleh AS. Dengan kata lain berarti kita telah dibohongi oleh sejarah yang telah kita pelajari sejak SD, SMP, SMA, hingga saat ini. Sedikit bercerita Pada saat saya menjalani masa SMA, ada salah satu guru saya bernama Pak Kartiya. Menurutnya "Belum pernah ada orang yang pernah mendarat di Bulan, kalian sebenarnya dibohongi oleh orang yang menulis cerita seperti itu" Pikir saya, ah pak Kartiya sok tahu padahal jelas-jelas ada dibuku tentang sejarah pendaratan pertama di Bulan. Jadi saya berasumsi Guru saya ngawur dan saya benar-benar tidak menanggapi perkataanya. Tapi setelah saya membaca artikel tentang kebohongan Neil Armstrong, saya jadi 100% percaya pada guru saya.

Kalau kalian bagaimana menanggapinya?

62 komentar:

Comel on 14 Juli 2009 20.43 mengatakan...

Introducing The Google Chrome OS, plaese look in my blog

narti on 14 Juli 2009 21.03 mengatakan...

Pembohongan sejarah kepada seluruh dunia dong....wah wah....baru tahu nih. makasih sharingnya.

so xtreme on 14 Juli 2009 21.09 mengatakan...

it's right guys..

agus on 14 Juli 2009 21.10 mengatakan...

Wah, banyak sekali nih misteri di alam ini.
Soal ini saya belum mantab2 mempercayai yg mana mas. Kalau sudah diteliti ahlinya saya baru deh melonggarkan pikiran. Tapi kalau semuanya malah nambah bingung, Allohualam dah kesimpulannya. Tuhan yg lebih tahu.
Itu mas

Ricky on 14 Juli 2009 21.21 mengatakan...

@ Comel : Okay, I'm Go!
@ Narti : iya nih bener banget.. sama2..
@ Extreme : Thanks..!
@ Agus : iya bener banget mas, dunia memang penuh dengan rekayasa..

apabae on 14 Juli 2009 21.24 mengatakan...

wew.. hanya tuhan yang tau akan kebenaran hal itu..!!

JohnThor on 14 Juli 2009 21.25 mengatakan...

Wah..baru sadar sekarang kalo ternyata neil amstrong bohong...

Tapi perkataan Pak Kartiya juga meragukan...masa nggak ada astronot (selain amstrong) satu-pun yang mendarat di bulan..?

Bayu The Maniac on 14 Juli 2009 22.07 mengatakan...

wah ...
benerkah itu ???
gue nggak tau sob ...
kapan2 dah gue cek ke bulan ...
hehehe ...

kwangkxz on 14 Juli 2009 22.16 mengatakan...

wah kacau juga si armstrong itu ya ? dia sudah mencoreng sejarah kalau gitu ? makasih infonya sobat

HeQris on 14 Juli 2009 22.18 mengatakan...

good review sob,,tapi udah dari dulu tuh, klo ahli Fisika banyak yang meragukan,

Suara Petualang on 14 Juli 2009 23.19 mengatakan...

percaya gak percaya...

pendi on 15 Juli 2009 00.19 mengatakan...

Wah, parah bner tu ya. jd slama ini smuannya bullshit tntang neil amstr. btw tu info ny dari mana?

Seri on 15 Juli 2009 01.48 mengatakan...

masalahnya apa kerajaan amerika syarikat mahu mengaku bahawa itu satu penipuan aq rasa ngak mungkin kerana mereka ini negara yang angkuh. dan bagaimana reaksi negara2 lain terhadap penipuan ini kerana soviet union juga mengaku udah mendarat dibulan.

Ivan Kavalera on 15 Juli 2009 02.06 mengatakan...

Memang banyak versi tentang itu. Wallahu'alam entah siapa yg benar. Sebab masing2 versi memiliki analisa kuat dan bukti ilmiah. Satu2nya cara membuktikannya adalah: menjadi astronot. Setuju? He he. Postingan keren, sobat.

intermezo on 15 Juli 2009 07.58 mengatakan...

banyak yang meragukannya sob... tapi belum benar-benar terungkap

Mukminin milano on 15 Juli 2009 09.15 mengatakan...

waduw klo bohong, dh bhongin sjarah sma dunia nh,

tapi masi fivty" dh ...

Ricky on 15 Juli 2009 09.54 mengatakan...

@ Apabae : Yap bener kita serahkan saja sama tuhan..
@ Jhonthor : Ya saya mah cuman menyampaikan apa yang saya dengar. yah klo salah mah biar yang ngomong yang nanggung dosanya.. hehe..
@ Kwangkxz : Kacau Kacau euy..
@ Heqris : Memang sudah dari dulu, saya hanya mengingatkan saja.
@ Suara : Yah emank penuh dengan ketidakpastian kita boleh percaya boleh tidak..
@ Pendi : Iya beneer kita sudah di bohongi oleh AS. kebetulan loat berita di okezone, langsung ane tulis deh ke Blog sendiri, tapi 100% tulisan sendiri tanpa COPAS.
@ Seri : Thanksin donk klo amerika ngakumah.. biar mereka kena getahnya sendiri aja..
@ Ivan : Setuju banget tuh, tapi masalahnya kita bisa ga jadi astronot.. hehe..
@ Intermezo : Betul tuh..
@ Mukminin : Memang sejarah banyak yang menipu..

Kang Ikhwan on 15 Juli 2009 10.44 mengatakan...

Saya barangkali orang yang pertama tidak pernah percaya dengan mendaratnya Neil Amstrong di Bulan, termasuk pengakuannya mendengar azan. Kalau menonton berita beberapa hari yang lalu, Amerika justru baru mulai mengirim sebuah pesawat antariksa tanpa awak menuju bulan. Tujuannya untuk mempelajari kondisi bulan. Nah, logikanya sangat sederhana, kalau Amerika (Neil Amstrong sudah pernah mendarat di Bulan, ngapain kirim pesawat tanpa awak untuk mempelajari kondisi bulan. Bukankah sudah ada datanya sewaktu pendaratan Neil Amstrong 40 tahun lalu. Kesimpulan, Amerika memang suka membohongi dunia dan anehnya, dunia juga mau di tipu. Bukti yang lain US suka bohong, mengenai senjata pemusnah massal Iraq yang sampai saat ini tidak dapat dibuktikannya. Sementara ratusan ribu jiwa telah melayang karena invasinya.

Nia Shop - Online Store on 15 Juli 2009 10.47 mengatakan...

banyak spekulasi ttg hal itu bro,ada yg percaya ada yg tidak.katanye di internet mo di tampilin lagi tuh misi appolo 11 yg ke bulan utk bener gaknya spekulasi itu.

animation, money 'n' more on 15 Juli 2009 11.55 mengatakan...

wah parah bener2 kebohongan terbesar dunia thanks dah berbagi

The_JaeV on 15 Juli 2009 14.13 mengatakan...

Wah,,,kok bohong y,,,


terus apa ini juga harus dipercaya....

Sobat mampir ke blog ini ada poatingan yang ingin ngedit foto dijamin seru sekalian komentarnya biar ramai...8-)

gooddell on 15 Juli 2009 19.20 mengatakan...

parah,...percuma dulu dipelajari ternyata dibohongi sialan.....

Ricky on 15 Juli 2009 21.03 mengatakan...

@ Ikhwan : Nah itulah kejamnya politik Amerika. yang penting mereka selalu nomor 1 walaupun harus mengabaikan hak asasi manusia. dan sebenarnya pelanggaran HAM terberat sedunia adalah apa yang telah dilakukan Amerika selama ini.. semoga mendapat balasan yang setimpal lah..
@ Nia : Wah layak buat ditunggu nih..
@ Animation : Bener-Bener..
@ Jaev : iyah emank kebohongan besar.. pasti saya berkunjung dan beri koment.. ditunggu aja..
@ Goddel : Kita semua juga merasa tertipu..

"Zazha Say" on 15 Juli 2009 23.39 mengatakan...

emang dia tukang boong..masih di percaya..xixixi

takien on 15 Juli 2009 23.48 mengatakan...

apakah kalian juga percaya dengan yang nulis ini?

pikirkan itu...

apabae on 16 Juli 2009 20.05 mengatakan...

thx sob... oia ku punya bisnis murah ni, mbo sobat berminat, http://www.iklanmilyuner.com/?ref=5221 klik aja..

apabae on 16 Juli 2009 20.08 mengatakan...

eh bukan diklik ternyata... di copas aja.. coba kalo ini => bisnis murah ne

Indovertiser on 16 Juli 2009 20.40 mengatakan...

nice info bro, keep posting.

Prince Zatya on 16 Juli 2009 20.44 mengatakan...

bgus bgt ne infona..lanjutinnnnnn..sip

My3Dzone on 17 Juli 2009 01.38 mengatakan...

Mang di bulan ada angin ya????? kon benderanya bisa berkibar gt?? Eh kayaknya tadi baca comen di atas ada yang mau ngecek di bulan ya? tolong di cek ya ada angin gak di bulan gitu,.. tar kalo ada miscall aQ ya,...hehehehe....

Kuliah Gratis on 17 Juli 2009 09.02 mengatakan...

Dari jaman aku SMA emang dah dikasih tau kalo itu hanya Hoax belaka!!!

ziddu-me on 17 Juli 2009 16.48 mengatakan...

katanya sih sebenarnya yang mendarat kebulan itu mas slamet yah, hehe :)

Awal Sholeh on 17 Juli 2009 17.24 mengatakan...

wah penipuan bener tuh kalo dipake logika masa bendera berkibar dibulan he3...

iyandri on 17 Juli 2009 20.48 mengatakan...

bener juga tuh !
amerika cuma mau pamer doank

resistanCe on 18 Juli 2009 09.31 mengatakan...

hmmm berapa tahun ya kita dibohongin sama sejarah ginian...capek hapal tanggal + nama2 astronotnya hffff

arkasala on 20 Juli 2009 23.43 mengatakan...

wah baru tahu saya mengenai pendapat itu, trims ya. salam.

All about Hobby on 6 Agustus 2009 20.07 mengatakan...

wakakakkakakkak..................
saya juga tertipu........
memang sepertinya amerika menggunakan tipuan ini untuk menaikan pamor setelah perang vietnam usai. selain itu penipuan ini juga berhasil menumbangkan UniSoviet, sehingga perang dingin berakhir.
menurut saya penipuan ini berakibat positif dan negatif sekaligus

wah2.......
tampaknya cita2 amerika untuk membut tempat tinggal umat manusia di luar bumi masih akan jauh,
hahahhahahha............
bulan aj ga nyampe, apa lagi planet lain

wakakakkakaakk.................

rizu~nyan! on 9 Agustus 2009 11.47 mengatakan...

nice info kak :o
stelah dipikir2 iya juga sih...
masa di bulan ada udara???
di situ kn ga da gravitasi...
aneh....
bisa jdi kontroversi sejarah nih!

yugopurbalingga on 12 Agustus 2009 16.31 mengatakan...

Kejanggalan memang terlihat seperti pada beberapa video yang ada seperti ada debu yang beterbangan padahal di sana hampa udara, kemudian jejak sepatu yang terlihat seolah-olah di bulan berair, bintang yang hilang. Ya memang sejak lama bangsa barat memang pembohong buktinya Perjanjian Renvile dan Linggarjati siapa yang melanggar??

ghame on 6 Maret 2010 21.05 mengatakan...

booooooooooohhhhhoooonnngggggggggg

mawuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

download software dan game gratis on 31 Maret 2010 10.52 mengatakan...

Numpang links ya gan, kita di http://bangbom.blogspot.com

download software dan game gratis on 31 Maret 2010 10.53 mengatakan...

Numpang links ya gan, kita di http://bangbom.blogspot.com

Hendra Koleksi on 13 Mei 2010 13.53 mengatakan...

Dapet Langsung 5 Dollar Yuk!!! Saya dah buktikan sendiri.. Bagi yang mau ikutan bisa langsung melalui link dibawah ini!!
Klik http://stoxem.com/?rix=newmember . Tenang aja Pendaftaran Gratis kok!! Kenapa Anda dibayar? Karena Stoxem adalah salah satu situs yang mengumpulkan semua alamat email di seluruh dunia dan secara tidak langsung anda juga telah menjadi publiser Iklan-iklan yang ada distoxem tersebut.Jadi,anda kalau bergabung bersama program tersebut dibayar $5 . Untuk member baru langsung dapat 5 Dollar dan 0,05 Dollar bila Anda mengajak setiap member baru untuk bergabung. Untuk Payoutnya=$10. Sudah Terbukti Dan bukan Scam. Tapi dengan catatan dalam satu alamat IP Anda Hanya boleh mendraftarkan satu orang saja artinya dalam satu komputer hanya ada satu alamat E-mail yang terdaftar di http://stoxem.com/?rix=newmember .
Cuman modal gratis kok!! Coba aja sendiri!! Gabung sekarang juga http://stoxem.com/?rix=newmember .
Pengiriman bisa melalui Paypal.
Belum punya Rekening Paypal? Daftar saja Di https://www.paypal.com/id Juga GRATIS !!!
Selamat Mencoba!!!

Anonim mengatakan...

Wakakakak..Emang negara setan tuh paling jago kalo ngibul wakakaka

Riemud@ on 7 Juni 2010 12.18 mengatakan...

emangnya bener?

Anonim mengatakan...

~ kalian tu dah pernah lihat video nya g' sich...
~ kata PHIL..."bendera AS bekibar",,,mana...g' berkibar tu bndera...diam...lihat dong video nya
~ makanya..jangan salahkan orng dulu...lihat fakta yg ada baru ngomong...jangan asal ngomong & nyalahkan orng... ~

Easy Speak on 22 November 2010 16.01 mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

Anonim mengatakan...

kata pak slamet,, amstrong menginjak di bulan karena ceperettttt......bukan beli bakso.....

adreas on 9 Mei 2011 09.57 mengatakan...

saya percaya bahwa mereka benar2 berhasil mendarat di bulan. Terlambat kalau kalian membahas itu sekarang.

rofi_nouval on 17 Mei 2011 18.41 mengatakan...

setan tuh negara ngibul mulu

Anonim mengatakan...

Kalau aq perhatikan videonya pas neil amstrong berjalan dengan sepatunya, tidak ada sedikitpun debu yang terhempas kena angin....kayaknya sulit kalau hal itu dilakukan di bumi, apalagi di tempat yg gersang seperti itu. dan benderanya sebenarnya nggk berkibar, tu tiang atas memang berbentuk L, justru gerakan bendera pengaruh lemahnya gravitasi di bulan.

Anonim mengatakan...

Adreas bro...
masih percaya amstrong dan 11 astronot nasa mendarat di bulan?sebenrnya saya juga sependapat dengan anda..sampai di youtube muncul video ini dari misi apollo 16..
http://www.youtube.com/watch?v=4IXRAUKhQT0&feature=related

D3faS on 14 November 2011 20.46 mengatakan...

Mereka ke Bula-bulanan bukan bulan beneran.... diapusi manut

Anonim mengatakan...

Wah itu pembohongan public dunia donk!

Anonim mengatakan...

wihihi....

firman on 30 April 2012 23.03 mengatakan...

di tahun 1999 saya pernah membaca sebuah artikel di harian kompas yang isi nya sama dengan tema ini.sejak saat itu saya juga berkesimpulan, mungkin juga dunia telah di bohongi oleh emerika agar masyarakat internasional mengakui kehebatan amerika di bidang antariksa sebagai penarik negara lain untuk lebih "berpihak" kepada amerika berhubung waktu itu masa perang dingin antara blok USA yg kapitalis dgn USSR yg komunis..

saya berkesimpulan begini...

1. Uni sovyet adalah negara pertama yang meluncurkan pesawat ke luar angkasa denagn mengirimkan anjing bernama "laika" sebagai awak nya untuk uji coba. dan ini berhasil mendaratkan lagi di bumi.

sejak saat itu "laika" menjadi idola, dan posternya terpampang di mana-mana.

2. kata nya Neil Amstrong manusia pertama yg menginjak kan kaki nya di bulan. Dan kalau memang benar, kenapa setelah itu Neil Amstrong dan dua teman lain nya hilang begitu saja.? saya tidak pernah mendapat kan poster mereka spt apa, orang nya seperti apa. mestinya mereka harus lebih terkenal dari maradona di planet ini.

terkahir saya baca, bahwa Neil Amstrong nya tewas dalam kecelakaan pesawat setelah dia kembali bertugas di kesatuannnya sbg US Air force.

saya yakin ini hanya berita bohong supaya tidak terkuak cerita yang sebenar nya..

stchenslem-berbagi.blogspot.com on 3 Juli 2012 16.46 mengatakan...

Ikut nyimak :D wwkwkkwkwkwk....

SCIENTIST FOUR on 26 Agustus 2012 08.44 mengatakan...

NEIL ARMSTRONG BARU MATI!! Mayat aje disembunyiin

Anonim mengatakan...

Iya, banyak kejanggalan di foto pendaratan Neil Amstrong di bulan. Tapi ada gak ya pihak yg udah menyelidiki ini secara khusus dan ilmiah?

Christian Simanjuntak on 6 Desember 2012 13.59 mengatakan...

kalo emang bohong, knapa loe ga ungkap aja ke dunia....
ngapain lewat internet....
ga mutu banget sich loe....
perasaan pinta taunya ga pintar....

Anonim mengatakan...

christian ni bodo bgt,,,,justru lwat internet kebohongan ini terungkap ke dunia...bloon

Obat Kanker on 5 Februari 2013 12.47 mengatakan...

wah bener mebodohi dunia ,terutama pelajar yang masih sd tentang ilmu pengatahuan . wah wah ..

Poskan Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads