Rabu, 17 April 2013

Update Atlantica Indonesia "The Rise of Atlantis"



Apa kabar sahabat gamegimi? lama sekali rasanya saya sudah tidak membuka Blog ini. Sekarang saya akan membahas mengenai Update terbaru Atlantica Indonesia. Setelah ini saya akan mencoba membagi informasi mengenai Bot Atlantica, Simak saja Post saya selanjutnya yah. :)

Petualangan Atlantian yang selama ini mencari benua Atlantis, akan menemukan jawabannya di bulan April nanti, karena Atlantica Online Indonesia akan mengadakan Update “The Rise of Atlantis”.  Benua Atlantis yang selama ini dinyatakan hilang kini telah muncul, dan Atlantian bisa memulai menjelajahi Benua Atlantis ini.


Map Lokasi Atlantis


 
TITAN, Kapal Layar Tercanggih

Benua Atlantis dapat dijelajahi melalui Southern Europe melalui kapal layar Titan yang futuristik, kapal layar ini akan membawa Atlantian menuju Atlantis yang berada diatas langit.

TITAN Ship


ANTILLIA, Kota Futuristik Di Atlantis

Benua Atlantis memiliki peradaban yang sangat maju, dan dikendalikan oleh sebuah unit komputer yang sangat canggih bernama “Eve”. Di dalam benua Atlantis ini, Atlantian juga dapat menjelajahi beberapa tempat hunting baru diantaranya adalah Altar Of The Worshiper, The Grave dan Raid Dungeon : Forgotten City. Dan di dalam benua ini juga terdapat kota metropolitan megah yang sangat canggih yaitu Antillia

Suasana Kota Antillia


ATLANTEAN, Penduduk Asli Atlantis

Selain itu, kalian juga bisa mencoba menggunakan Main Char baru yang merupakan penduduk asli Atlantis yang tertidur selama ribuan tahun, yaitu Atlantean. Atlantean berbeda dengan main char sebelumnya yang sudah pernah dimainkan . Karena mewariskan kekuatan langsung dari Oriharukon, Atlantean mempunyai perawakan yang tinggi besar dibandingkan dengan main character sebelumnya (Descendant of Atlantis).

Perbedaan Bentuk Descendant of Atlantis dan Atlantean

Dan dengan perawakan yang tinggi besar ini, Atlantean merupakan main char tipe agresif. Job/Class yang tersedia untuk Atlantean ada dua, yaitu : Dual-Sword, ahli pedang yang tidak cukup hanya menggunakan 1 pedang, namun 2 pedang. Dan Battlestaff, ahli magic/sihir yang mempunyai keahlian sebagai damage dealer terbesar untuk tipe staff.
Kedua main-character ini bisa kalian gunakan pada saat update Atlantis diimplementasikan


AUTOMATON GIGAS, Senjata Terkuat Dari Atlantis

Selain itu akan ada mercenary baru grade A dengan job cannon, yaitu Automaton Gigas, Automaton adalah senjata mutakhir yang pernah dibuat oleh penduduk Atlantis, robot yang kekuatannya bersumber langsung dari Oriharukon ini dapat membuat kewalahan musuh-musuhnya sekaligus bisa menjadi sekutu yang sangat bisa diandalkan.

Aumaton Gigas, The Atlantis Masterpiece


Selesaikan raid dungeon Forgotten City sebagai salah satu syarat agar kalian bisa merekrut mercenary Automaton-Gigas ini


Forgotten City Dungeon Boss

 Masih ada banyak sekali fitur menarik dan terbaru lainnya yang bisa Atlantian nikmati pada saat update The Rise of Atlantis nanti yang pastinya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan.


Download Full Patch Atlantica

1 komentar:

Obat Herbal Asam Urat on 24 Mei 2013 pukul 11.04 mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat dan menarik sekali nih gan..

Posting Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads