Sabtu, 06 Juni 2009

Fifa manager 2009 sacked + patch#2


Pada pertama kali saya bermain fifa manager 2009, saya sangat senang memainkan game ini dengan tampilan yang mantap membuat saya ingin berlama-lama duduk didepan computer menghabiskan waktu. Hari demi hari saya memainkan game ini kebetulan saya menggunakan team tottenham hostpur. Dengan rekor yang tidak pernah kalah maka saya menjuarai liga primer inggris, dan tentu masuk liga champion. Tetapi alangkah kagetnya saya ketika tanggal 4 juli saya dipecat secara tiba-tiba oleh team tersebut. Sayapun heran, maka saya berinisiatif mengulang permainan ke tanggal 2 juli, tetapi tetap saja dipecat, sayapun tidak putus asa, saya mencoba perpanjangan kontrak terlebih dahulu sebelum tanggal 4 juli, eeeh tetapi tepap saja saya dipecat.

Setelah saya bergerilya didunia maya, dan membaca artikel-artikel serta forum-forum ternyata ada salah di crack yang kita pakai pada saat kita menginstal pertama kali. Dan saya pun mencari crack pengganti untuk fifa manager 2009 ini. Dan saya menemukan crack dan update patch #2. Saya pun langsung mendownloadnya dan menjalankan dikomputer saya. Dan alhamdulilah ternyata saya tidak dipecat lagi dan bermain dengan tenang sekarang.

download crack disini..!

download patch#2 disini..!

BuyBlogReviews.com


34 komentar:

acil mengatakan...

makasihhhhh boss

Anonim mengatakan...

Thanks bro!!!

Richie mengatakan...

mas patch nya haru di DW juga?
klo ganti crack nya aja bisa ga

Anonim mengatakan...

bos, donlot patch#2-nya lambat bener nih. ada jalur yg cepet gak?
bantuin donk.
trs, cracknya kok gak jalan yah.
bisa bantu jg?

Richie mengatakan...

betul

Richie mengatakan...

SY UDA dw semua.dan saya kopi.tapi malah ga bs di run game nya...knp yah bro?

Admin (Ricky Bachtiar) on 11 Juli 2009 pukul 20.45 mengatakan...

@ richie : Harus di download dua2 nya.. pertama instal dulu patchnya setelah di instal copykan cracknya.. harus 22nya di download..

patch2 kan diambil langsung dari sourcenya di BTarena.. tadinya saya juga mau di upload ke ziddu tapi error melulu.. mungkin karena upload terlalu besar.. makanya cuman yang crack nya doank yang di upload via ziddu..

untuk yang tidak jalan..
begini pertama instal FM2009 yang DVD (jgn dulu dikopi cracknya) lalu instal patch2.. nah teruz kopikan crack yang telah didownload..

Ingat jangan pakai crack bawaan DVD..!!!

Eryz Vasburg on 29 Juli 2009 pukul 15.44 mengatakan...

wah .. emank bagus ya broo .. game ini ..??
jadi pengen coba .. hehehehe ..

cz selama ini aq selalu terpaku game lma manager 2007
meskipun game lawas .. tetapi tampilannya oke banget ..

juara berkali kali ..
udah 3 taon aq maenin game ini .. akhirnya bosen juga .. ngk bisa di up-date itulah alasan utamanya ..

kemaren sempet liat temen maenin FM ya gt aq coba ternyata ngk asik .. gambarnya ngk 3D

nah pertanya'annya

game ini harus cd ori ya ..??

Admin (Ricky Bachtiar) on 31 Juli 2009 pukul 00.55 mengatakan...

emank bagus game ini mah..
ga usah pake cd ori juga tetep jalan ah, cuman ya itu kita selalu dipecat klo udah satu musim..

di blog ini kan ada update patch nya biar ga dipecat..
tapi kebanyakan orang bilang gamenya suka crash klo mau di save..
jd restart gamenya..

tp klo pengalaman saya ga pernah ah..

callizerxchaos mengatakan...

mas saya nanti masih dipecat ga kalo pake patch ini trus load game lama?
apa mesti start new game?

Admin (Ricky Bachtiar) on 2 Agustus 2009 pukul 18.18 mengatakan...

@ callizerxchaos : Gak akan dipecat kok.. tp emank load nya bakal lama, karena patch nya masih banyak kekurangan. silakan coba aja dari patch 1,2,3,4, dst.. tetep semua load nya lama..

tp menurut saya yang paling bagus ya patch 2 ini, kan saya udah coba sndri..

konsekuensi pake bajakan ya gini sih banyak keluhan dan kekurangan..
enjoy aja lah maenya..
hehe..

dimas mengatakan...

bro.. ko slesai di download filenya ga ke baca di harddisk?? knp ya??

bambang mengatakan...

bro..crack n patchnya udh gw DW..
tp kdng2 ska running gt n pas wkt mw diload br smpe stngah lgsg blik ke desktop..
knp y..?
ada solusi bro?

Anonim mengatakan...

bro,..upload di indowebster aja,...

Anonim mengatakan...

gw dah download tp ko kadang suka exit sendiri y???knp tuh bos????

Anonim mengatakan...

PATCH 4 GMN?
BGS G?

Anonim mengatakan...

bos..mau tanya nee...
3D aku kok gak bisa jalan ya bos????
maslahnya kira2 apa????
tolong bos....
solusinya d krim k email saya..
ndie_anggri@yahoo.co.id

thanks before.....

Anonim mengatakan...

bro, update 2 yang gw download corrupt di file:
- rzr-fm92.004
- rzr-fm92.005
- rzr-fm92.009

tau gak gw bisa download update 2, khusus untuk file2 itu aja. atau mungkin bro bisa bantu upload file2 ntu di indowebster..hehe. thanks bro

Anonim mengatakan...

Kalo gua gampang saja =))
Saat akhir musim season pertama, jangan sampe keuangan club aburadul, alias Financial Club OK =))
Jangan luka, sumbang club kalian dengan uang kalian dari gaji kalian..
dan hasilnya, saya tidak dipecat =))

Anonim mengatakan...

emang ga dipecat lagi, tapi skor semua timnya jadi 0-0..
otomatis best player, top scorer, ampe scudeto di pegang ama gw...
gimana ni solusinya?????????

Ricky on 17 September 2009 pukul 22.32 mengatakan...

4all : wah pada error ternyata yah..

klo bwt yang update patch 2 klo di iws lama uploadnya boss, ini kan file nya ampir 200M..

koneksi di home saya lemot banget..

klo download usahain pake koneksi yang stabil bisa pas antara jam 2 malem ampe jam 8 pagi..
jam2 segitu tuh yang stabil mah..

saya download ga corrupt tuh..

trus klo udah di dw patch nya jangan maen hasil load game lama, ntar ga bakal ga optimal. lebih baek start new game..

klo merasa loadnya lama, emank katanya masih ada bug di update an nya, hal yang sama juga klo kita update patch 3, ama 4..

kadang2 game suka crash klo pake update an terakhir, makanya saya saranin pake yang patch 2 aja..

sekian dari saya..

Unknown on 29 September 2009 pukul 02.53 mengatakan...

Thanks bro, tak coba dl ye..

Anonim mengatakan...

kalau tidak salah DVD game ini ada 2 cover yang pertama seperti diatas ada gambar orang, yang kedua bergambar baju saja. Di cover yang kedua ini cracknya sudah yang bisa jalan terus sampai capek maennya karena tidak bakalan dipecat. Lagipula kalau mau uangnya banyak coba ganti harga mobil/barang dengan didahului (-) jadi kita bukan membeli tapi menerima uang, kalo saya sekitar 20 milyar euro.

hamchanz mengatakan...

ribet yee...emang cd ori nya brapa sieh???

Anonim mengatakan...

bos,,gw heru...

kalo game udah ada duluan, itu re install dulu, apa langsung install patch2 nya aja?

heru mengatakan...

udah di donlot, udah di install, crack udah di copy...
load game, atau new game? ? ?

heru mengatakan...

ko lagi load game,keluar sendiri ke desktop bos,,knapa tuh? ? ?

Anonim mengatakan...

jaminan dari patch ini apa?

Anonim mengatakan...

Ane download gak nyampe 10 menit gan..wkwkwkwkwkwwkwkwk..ywdh ane jajal intal dlu..thx.


email/fb
Ibnutampan@ymail.com

Anonim mengatakan...

hehehe pas jalan2 di internet nemu web ini.
walau dah gak main, tapi masih penasaran juga.

masalah extend club facilities, 7 bangunan udah di extend, nah terus ada bangunan lain juga kan yg bisa dibuat, terus lahannya udah di beli, pas mau letakkan bangunan di lahan itu game nya langsung crash dan kembali ke dekstop.

apa ada solusi buat itu ?

terima kasih admin :)

Anonim mengatakan...

thanks y gan ternyata bsa
sya tdk kna pct lagi

Anonim mengatakan...

kk gak ada crack tg bersih dari virus

Anonim mengatakan...

gan ada gak crack yg bersih dari virus

apank mengatakan...

bro, kok cracknya ada virus???

Posting Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads