Sabtu, 06 Juni 2009

AWsurveys


Program yang sangat menarik dari internet yang dapat menghasilkan uang total $27 untuk pertama kali daftar. Adalah program AWsurveys, dimana kita hanya bertugas mengkomentari website-website yang telah disediakan oleh AWsurvey. Kita harus berkomentar minimal 3 kalimat dalam bahasa inggris tentunya. Setiap kita berkomentar kita akan mendapatkan earn $4. Dan kita juga akan mendapatkan $1 setiap kita mengajak teman kita untuk bergabung melalui link kita. Kita dapat mengkomentari beberapa website yang telah disediakan.

Tetapi tidak setiap hari kita punya jatah untuk mengkomentari website disitu. Ada interval waktu tertentu yang ditentukan oleh AWsurveys itu sendiri. Kita pun dapat mentransfer uang yang kita peroleh dengan mengirim (redeem) ke account paypal yang kita miliki. Dan jika beruntung kita dapat menghasilkan $100 hingga $300. Belum lagi adanya reward $500 yang diundi setiap bulanya di AWsurveys

Banyak orang yang menganggap program ini sebagai program scam atau program penipuan yang diiming-imingi uang pada saat pendaftaran tapi pada kenyataanya tidak dibayar. Tetapi saya percaya jika AWsurveys akan benar-benar membayar, karena saya sudah mengalaminya.

Tertarik..!!! silahkan join klik disini untuk daftar

BuyBlogReviews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Url Shorter

Followers

Ads